Land Rover Merek Mobil Berpenggerak 4 x 4 Terbaik

London - Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar & Land Rover (JLR) atau biasa disebut Land Rover dinobatkan sebagai merek pembuat mobil berpenggerak empat roda (4 x 4) terbaik oleh konsumen. Gelar itu disandang Land Rover setelah 54 persen pembaca memilihnya dalam sebuah jajak pendapat yang digelar situs MSN Cars bulan lalu.

land rover

Seperti dilansir carscoop.com, Sabtu, 24 September 2011, survei tersebut melibatkan 39.663 responden. "Kami tahu, Land Rover memiliki penggemar loyal dan jajak pendapat itu merupakan satu bukti hal itu," tutur Colin Green, Managing Director Land Rover Inggris.

Sementara, responden yang memilih merek mobil yang identik dengan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu mengaku memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih Land Rover. Sebuah SUV yang memiliki tampang khas, dengan kemampuan jelajah di medan berat atau off road yang mumpuni adalah beberapa diantara sederet alasan yang mereka sodorkan.

Pada sisi lain, mobil itu dinilai tetap menyuguhkan kenyamanan. Pada jajak pendapat itu, Toyota menempati urutan kedua dengan perolehan suara 9 persen dan Audi di posisi ketiga dengan jumlah suara 8 persen. Adapun di urutan empat, lima, dan enam terdapat BMW, Mitsubishi, dan Subaru dengan perolehan suara 6,5,dan 4 persen.

Sedangkan Mercedes Benz dan Jeep berada di nomor tujuh dengan perolehan suara 3 persen. Sementara, Kewxus, Volkswagen, dan Volvo berada di urutan berikutnya karena hanya meraup 2 persen suara.

Sumber : www.tempo.co
Bagikan artikel ini :

0 comments:

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

 

© Copyright Martins Blog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.